Jumat, 06 Juli 2012

(¯`•.¸♥ MAAFKAN AKU CINTA ♥¸.•´¯)

♥ Bismillaahir Rahmaanir Rahiim ♥

Assalamualaikum cinta ...
Salam rindu untk cintaku tersayang disana, aku selalu berharap kau selalu
dalam kaadaan baik. Aku selalu berharap kau akan tetap sabar dan kuat untuk
menghadapi segala ujian ini. Kau tetap teguh menghadapi segala rintangan cinta ini. Kau tetap peduli
mengurus cinta kita yg hampir berantakan.

Maafkan aku, aku terlalu bodoh untuk menjaga cinta ini,hingga pada
akhirnya cinta ini hancur seketika. Maafkan aku jika akhir ini selau
terucap kalimat buruk dari lisanku, yg cukup menggores hatimu,

Maafkan aku, yang akhir ini menjadi sosok yg sangat tak kau kenal, bahkan kau
pun tak yakin bahwa itu aku, Maafkan aku, jika aku tak lagi menjadi apa yg kau
inginkan, namun aku hanya berhenti sejenak sayang, aku berjanji aku akan
kembali dan kau harus tau inilah aku!

aku dengan segala kekuranganku, aku yg sangat tak sempurna. namun,kau lah yg
membuat segala kekuranganku hilang,kau yg dapat membuatku mampu melakukan
segalanya saat ku bersamamu.

cinta. ..,
meski kini kita terjerat dalam masalah, meski amarah dan emosi sangat tak
terkontrol, meski lisan sering terucap untaian kalimat kasar,mungkin hatiku
sangat sakit untuk mererima semua ini

namun,..
dihatiku tetap terukir kalimat istimewa untukmu, tetap tersimpan tempat spesial
dihatiku untukmu

cinta . . .,
aku tau kini kau telah menemukan
penggantiku, ku tau kini kau telah punya kehidupan yang baru. namun., masihkah
kau anggap aku spesial untukmu?
masihkah kau ingat semua kenangan kita?
masihkah kau anggap aku cintamu?

jika, semua itu jawabannya adalah “TIDAK” aku mengerti, aku sadar aku pun
takakan meminta apapun darimu, dan aku tak akan menuntut apapun darimu. Karna
aku sadar siapa AKU?

Aku yang telah banyak menyakitimu, aku yang telah banyak menggores perasaanmu,
namun..,

salahkah aku jika aku menginginkan untuk menjadi seorang yg spesial dihatimu ?

apakah selama ini aku hanya serpihan debu, atau angin lalu yg menemani hidupmu
sebelumnya ?

Maafkan aku cinta, jika aku tak lagi bisa kembali untuk menjadi
cintamu lagi.

Aku akan pergi meninggalkanmu selamanya, walau sesungguhnya aku sangat tidak
menginginkannya,

namun aku melihat ini semua baik untukmu, aku melihat sudah ada yg lebih baik
menggantikan posisiku untuk menjadi cinta mu, aku yakin dia baik untuk mu


sesaat,.. mungkin kini ku telah menemukan penggantimu, namun itu hanyalah
sebatas penghapus sedih ku, karna aku telah kehilanngan sebagian semangat
untuk hidupku.

cinta . .,
maafkan aku jika caraku salah untuk mengetahui keadaanmu, saat kau mulai
menjauh dariku.
maafkan aku jika teman ku terlalu mengikut campuri urusan kita .
maaf jika kehadiranku sebelumnya hanya menyita waktu pentingmu. Karna aku
sadar, aku sangatlah tidak penting untukmu, dan itu yang keluar dari lisanmu

cinta. ..,
maafkan aku ! apalah arti egoisku ini jika aku tanpamu, aku kangen
kamu !!!!

namun, ketahuilah cintaku siapapun dia yg mencoba menggantikan posisimu
dihatiku tetap kamulah anugerah Tuhan, yg dia turunkan untuk menjadi penyemangat
hidupku, karena Tuhan tak mau melihat kita menjalani hidup ini sendiri

mungkin kini kau sangat membenci ku, mungkin kini kau sedang berusaha untuk melupakanku,
dan kini kau sangat marah padaku. Caci makilah aku, marahilah aku, hinalah aku
!

dan aku tidak akan membalas semua itu, karna aku tak akan menyerangmu kembali.
aku memang bisa marah padamu itu, karana aku seorang manusia biasa.

namun,..
satu yang tak bisa ku lakukan padamu adalah aku membencimu.
aku memang sangat kecewa padamu, aku
memang sangat sakit hati.
tapi,.. biarlah cukup aku yang memikirkanmu.

maafkan aku cinta, jika dikala kita sempat baikan dalam masalah ini, lalu
ketika kita sempat bertemu aku tidak menegurmu, bahkan aku seolah tidak
mengenalimu, dan aku pun berani menampakan bahwa aku telah punya pengganti mu,

namun sesungguhnya,.. aku sangat ingin bergabung padamu, aku ingin menyapa mu,
aku ingin duduk dekat disampingmu ketika ku lihat kau duduk sendiri, Tapi aku sadar
cinta, aku yang menyebabkanmu dipandang buruk oleh sekitarmu, aku yang
membuatmu kehilangan kepercayaan dari orang tuamu, dan Aku yang menyebabkan kau
dipandang MINUS oleh teman teman disekitarmu.

Itulah yang aku takutkan padamu, aku takut hal itu terulang lagi padamu saat
semua orang kembali melihatmu baik, saat orang tuamu melihat kebaikanmu
kembali, dan saat dunia memanggilmu dengan sebuah nama yang baik.

aku tak ingin, semua orang berubah memandangmu menjadi buruk saat mereka lihat
AKU yang menegurmu, Aku yang bersamamu kembali, dan aku yang berada di samping
mu cinta. .

Disitulah, hal yang membuat ku sadar SIAPA AKU?

Bukan berarti disaat itu, aku ingin melupakanmu, aku berubah padamu, namun aku
akan tetap berfikir pantaskah aku untuk menemanimu kembali?

maafkan aku yang tak lagi bisa menemanimu kembali,
maafkan aku yang tak lagi bisa mengiringi langkahmu kembali,

satu pintaku, ..
Terbanglah sayang, bersama cinta baru mu aku yakin dia baik untukmu.

dan aku akan terus berada di bawah untuk menanngkapmu ketika kamu terjatuh.

cinta . . ku rindu semua kenangan indah kita

ku rindu semua tawa,canda yg kita lalui bersama

kurindukan sebuah taman, dimana tempat kita selalu berbagi cerita, berbagi kesedihan
dan segalanya.

kurindu semua hal bodoh yg kita lakukan bersama dan semua itu kita lakukan
hanyalah untuk sebuah kebersamaan. Kini,,. Semua itu hanyalah sebuah bekal yg
akan ku bawa pergi.

segera, aku akan pergi meninggalkanmu. Namun, ketahuilah cinta satu hal yang ku bawa pergi adalah
aku pernah bersamamu dan berjuta kenangan manis kita. Kenang aku selalu
yaa. .

ku yakin Alloh tau semua mimpi kita . .

cinta“jangan katakan pada Alloh yaa kalau kita punya masalah, tapi’
katakan pada masalah kalau kita punya
Alloh SWT”

♥♥.•*´¨`*•.
.•*´¨`*•.♥♥

(♥ Subhanallah || Semoga Bermanfaat & Silahkan Di Share ♥)

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan Kasih Jempolnya..