Selasa, 06 Desember 2011

RENUNGAN AKHIR TAHUN......

Assalamu ‘alaikum, Wr .Wb
Teman2 semua??? Apa kabarnya hari ini??? Masih semangat??? Yups, tetep harus semangat dunk!!! Gak terasa ya tahun 2011 akan segera berakhir dari hadapan kita dan akan berganti ke tahun 2012. Ada rasa suka cita, ada juga rasa sedih, banyak kenangan pahit dan memilukan. Apa saja ya yang udah pernah kita perbuat di tahun lalu? Mari mencoba kembali menengok ke belakang, apa saja yang telah kita perbuat, dosa-dosa apa saja, kebaikan-kebaikan apa saja. Jika kita menghitungnya, pasti Hitungan-Nya lebih sempurna, kita hanya bisa berusaha. Sebagai manusia, kita banyak khilafnya.

Udahkah kita melakukan perenungan-perenungan? (Eits, perenungan gak hanya malam tahun baru doank dunk!!! Malam-malam biasa lainnya pun bisa buat malam perenungan, emang enak sih merenung di malam hari, siapa yang gak pernah merenung??? Hayoo!!!) Sebenarnya buat apa sih kita merenung? (coba tanyakan pada diri kita masing-masing)

Hari ini adalah kenyataan, Kemarin adalah kenangan, dan esok adalah impian. Mari kita awali hari baru ini dengan senyuman, sucikan hati, jernihkan pikiran dan mengikhlaskan semua perbuatan. Sobat semua, marilah kita saling memaafkan segala kekhilafan diantara kita agar apa yang kita harapkan, cita dan impikan dapat terwujud, InsyaAllah.

“Ya Allah, berkahilah sisa umur kami, jangan biarkan kami menjadi orang yang merugi. Berikanlah kami kemampuan mengelola waktu dengan baik,…” Temen-temen semua, gw ucapkan Selamat Tahun Baru 1433 Hijriah & Selamat Tahun Baru 2012. Jatah umur kita makin berkurang dunk!!!. Semoga di sisa umur kita ini, kita menjadi insan yang lebih bermanfaat. Sukses buat sahabat-sahabat semua dengan ridha-Nya. Amin

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan Kasih Jempolnya..